Jumat, 05 Oktober 2012

Natural Star Sapphire 23.50ct

Natural Star Sapphire
Specimen: Corundum
Weight: 23.50ct
Dimension: 1.3x1.2x0.8cm
Hardness: 9
Shape: Cabochon
Color: Greyish Blue
Clarity: Clean, Excellent Star
Origin: Burma (Mogok)
Attachment: Silver Ring '21

Price (IDR): 3.000.000


Batu ini dikatakan memiliki sifat mendinginkan dalam penanganan demam, mempertajam penglihatan dan melindungi terhadap penyakit mental. Bubuk batu yang kemudian dicampur dengan cuka adalah salah satu resep kuno untuk menangani masalah penglihatan. Resep yang sama digunakan untuk mengobati mimisan. Batu-batu safir juga digunakan untuk mengobati rematik dan demam. Ketika merawat bisul dan bisul eksternal, safir dijadikan bubuk dan dicampur dengan susu dan kemudian ditempel di daerah yang bermasalah.

Natural Star Sapphire 23.50ct (Burma Mogok)




Batu Star Sapphire di percaya dapat melindungi pemakainya ketika pemakai tersebut berpergian (travelling) dan efek tersebut dapat dirasakan walau batu tersebut berpindah tangan (di pinjamkan)

Abbes Hildegard von Bingen (1098-1179) dalam buku nya yang berjudul "Physica" mengatakan:
"Who is dull and would like to be clever, should, in a sober state, frequently lick with the tongue on a sapphire, because the gemstone's warmth and power, combined with the saliva's moisture, will expel the harmful juices that affect the intellect. Thus, the man will attain a good intellect." dan menambahkan "Setiap batu diciptakan oleh Tuhan dan mempunyai khasiat tertentu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar