Senin, 01 Oktober 2012

Batu Permata dan Zodiac (Astrology)



Batu permata yang membahagiakan menurut zodiac


Batu Permata Sebagai Batu Kelahiran dan sejarahnya
Peradaban awal di India dan Babel dari tahun 3000 SM disebabkan batu permata langka dan indah dengan sifat magis. Pembeli permata awal mencari saran dari astrolog2 pada zaman itu, dengan harapan bahwa mereka dapat mempengaruhi kekuatan yang diidentifikasi dengan planet-planet yang menguntungkan mereka. Tidak ada klasifikasi formal batu permata, permata ditugaskan setiap tanda zodiak didasarkan pada sistem warna. Warna dianggap untuk melepaskan kekuasaan dikaitkan dengan gemstones .Sistem zodiak batu permata di temukan / di prakarsai oleh peradaban India dan Babel kuno

      Josephus dalam tulisannya, menyatakan hubungan antara dua belas batu di dada Imam Besar, dua belas bulan dalam setahun dan dua belas tanda-tanda zodiak. dan tidak sampai abad ke-18 di Polandia, di temukan dokumentasi orang benar-benar memakai batu kelahiran atau batu zodiak. Orang-orang mengenakan atau membawa batu permata pada awalnya, karena sifat permata yang dapat di jadikan terapi dan obat. Properti ini kemudian dikaitkan dengan karakteristik zodiak, membuat mereka jimat untuk mereka yang lahir di bulan yang sama.

         Batu kelahiran, seperti yang kita tahu mereka hari ini, adalah daftar batu yang pertama di ciptakan pada tahun 1912 oleh American National Association of Jewelers. Daftar ini memiliki manfaat sejarah.



 "Gemstones are history, culture, lifestyle, and a life time investment"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar